SC #5

Alhamdulillah Jumat berkah, kembali menjadi jumat yang menyenangkan 🙂
Bahkan bisa di bilang sangat menyenangkan, hehe 😀 Why..?? Why..??

Apa lagi selain mendapatkan SC ^_^ yuuhhuu…aku dapat SC..
koq bisa dapat SC,,?? mau kepo..??
Gini nih ceritanya, ini berawal dari perlombaan antara para operator iDuHelp! yang terdapat 5 kategori pemenang dan salah satu hadiahnya adalah mendapatkan SC.

Untuk lebih jelas perihal perlombaannya dapat dilihat disini. Dan alhamdulillah nya semua kategori bisa aku sikat semuanya \(^o^)/ hahahaa.,.gila-gilaan ini mah, gak tanggung-tanggung, bener-bener menutup peluang lawan untuk menang..
Gak tau salah makan apa, bisa jadi semangat banget gini mengikuti perlombaannya. 😀

Untuk mengetahui rekapan performa para operator dan dari situlah bisa ditentukan pemenangnya, nah..bisa dilihat disini.
Aku dapat total performa tertinggi yaitu 296, tanggung 4 lagi ya jadi 300, hehee..
Sesuai dengan ketentuan, bahwa SC hanya di dapat oleh operator yang mempunyai total performa di atas 100, dan kebetulan aq dan Fitria yang totalnya lebih dari 100.

Udah menang, dapat hadiah, dapat SC juga, makan-makan juga lagi ^o^ ehhehee, nikmat banget dagh..

SC aku jadi ada 5 dong… \(^o^)/, bisa cek disini.

Mau tau bagaimana cerita serunya iDuHelp! Gathering..??? Yukss lihat disini.