Welcome Comments Pictures


SC #4

Pagi yang cerah, secerah hatiku saat ini. hahahaa…
Malem-malem pulang kuliah, udah capek, suntuk, tapi harus ngerjain tugas-tugas kuliah yang sudah mau overdue. Rasanya itu…jadi mau ngemilin kopi terus biar tetep seger nih mata.

Gak sengaja lagi cek and ricek email…jeng…..jennngggg…..Dapet SC cuyyy dari Pak UR..hehee

Ya..gak nyangka banget bakal dapet SC, padahal sih aku cuma membantu dan sekiranya itu gak seberapa. Seperti kata pak UR, ternyata kita suka tidak sadar kalau ternyata kita itu sudah berkontribusi, diam saja sudah berkontribusi.
^_^
Jadi gak kerasa 3L nya (lelah, letih, lesu)..

So very..very..thank you pak UR dan ka Syeila.

SC aku jadi bertambah 1 :

5 Comments

  1. yunita
    October 17, 2013 @ 3:37 pm

    Wihh… syelamat yah erlita samaan ni qt dapet SC .. hehhee bedannya kalau diriku perdana 🙂

  2. susanoktaviani
    October 17, 2013 @ 7:19 pm

    Congtats Erlita SCnya,
    moga jadi yang ke 10,
    biar bisa makan2 so2kar gratis nih,hehe.. ^_^

  3. rahma
    October 18, 2013 @ 10:14 am

    selamat ya ta..
    😀 semakin teracu nih… jangan lupa ya tugasnya..hehee

Leave a Reply

Thank You Comments Pictures