Welcome Comments Pictures


SC #1

Heyyyllooo… ^_^

Ini adalah Jumat Berkah, lah..emang’a ada apa dan kenapa ?
Iya, karena baru juga sampai di REC, tapi sudah ada yang mengucapkan ” Selamat ya Erlita dapat SC “, ucap Susan.

” Lochhh…masa sih..?? SC karena kenapa, perasaan aku gak ngapa2 in dehh”, Jawabku dengan bingung. Bingung abiss…kata Susan cek email ajah.

Okeh, aku langsung menuju ke meja kerja ku, kemudian menyalakan komputer dan membuka email. Dan ternyata memang benar dapat SC. ^o^ haahahaaaa, pengen nyengir sambil guling-guling nih.

Kalian tahu kenapa aku dapat SC…???
karena aku ikut berpartisipasi untuk memberikan komentar tentang iMe Pessta yang dipegang oleh Winni, aku sih komennya yang menurut aku perlu diperbaiki ajah. Komennya sih cuma begini :

Gak tau kalau komentar aku yang membuat pak UR mengeluarkan 1 SC nya untuk aku.
Thank you so much pak UR 🙂

Akhirnya pecah juga telor ku..hahahahaa

Tapi namanya juga komentar ya, pendapat orang itu juga berbeda-beda. Mudah-mudah dengan komentar-komentar yang ada bisa membuat iMe Pessta lebih bagus lagi.

9 Comments

  1. susanoktaviani
    February 21, 2014 @ 12:10 pm

    Congratz Bu Ketua SC perdana Skripsweet nih,hehe..
    Semangat terus ya.. ^_^

  2. winiartiprastiwi
    February 21, 2014 @ 12:27 pm

    asiik pecah telur hhehe
    berkat komentarin aku yah bu ketua :p

    • Erlita Rasdiana
      February 21, 2014 @ 1:09 pm

      Hhahaa.,.iya, akhirnya pecah juga nih telor’a..
      iyaa, berkat komentarin iMe Pessta yang dipegang winnie..

  3. yunita
    February 21, 2014 @ 1:22 pm

    Congratz Erlita 🙂

  4. Irwan Nurdin
    February 21, 2014 @ 6:21 pm

    Cieee SC perdana. hehehe
    Congrats ya Erlita 🙂
    Semangat teruuuuuussss 😀

  5. kikiamalia
    February 24, 2014 @ 9:38 am

    Ciyeeeee pecah telor juga nihh Erlitaaa..
    Congrats yaa SC nyyaaa.. 😀

Leave a Reply

Thank You Comments Pictures